SK-II : Facial Treatment Essence (The Miracle Water)

Penggunaan SK-II Facial Treatment Essence (FTE), atau yang juga populer dengan sebutan Miracle Water, akan membawa perubahan progresif pada kulit hanya dalam 7 hari.

Hari 1 - Bahkan untuk pengguna baru Facial Treatment Essence, Pitera® langsung meresap ke dalam kulit pada saat aplikasi. Tuangkan 3-5 tetes ke telapak tangan, kemudian tepukan ke wajah perlahan-lahan untuk meningkatkan penyerapan dari essence nya. 

Langkah penggunaan FTE sbb: 

Facial Wash -> Toner -> FTE -> Day/Night Cream or Serum 

FTE bukan toner yah, dia bisa dibilang sebagai pelengkap Skin Care Routine kita sehari-hari. 

Tidak hanya memiliki manfaatnya sendiri, FTE juga membantu peresapan produk-produk yang akan dipakai setelahnya (Day/Night Cream or Serum). 

Ga masalah apapun jenis produk Skin Care / Perawatan Wajah yang kamu pakai sekarang, bisa kok dikombinasikan dengan penggunaan FTE. 

Untuk yang baru pertama kali menggunakan FTE, silahkan gunakan malam hari sebelum tidur. Jika sudah semingguan, lanjutkan jadi 2x sehari, pagi dan malam.

Hari 2 - Kulit menjadi lebih lembab dari sebelumnya, menandakan kondisi kulit yang membaik.

Hari 3 - Kulit menjadi semakin lembut.

Hari 4 - Tekstur kulit bertambah halus.

Hari 5 - Dengan pemakaian Facial Treatment Essence secara rutin, tekstur kulit akan semakin halus merata.

Hari 6 - Menurut 77% dari survey terhadap 35 pengguna baru SK-II Facial Treatment Essence di Jepang, kadar minyak di kulit berkurang setelah menggunakan ini. Facial Treatment Essence membantu menyeimbangkan tingkat sebum untuk menciptakan keselarasan pada kulit secara menyeluruh.

Hari 7 - Dengan pemakaian Facial Treatment Essence secara rutin dan teratur, kulit menjadi tampak lebih cerah.

Your first step to Crystal Clear Skin!

No comments:

Post a Comment